Syubbanul Muslimin raih penghargaan dari youtube

Channel Syubanul Muslimin raih penghargaan dari Youtube
Assalamualaikum Wr Wb



     Pada 4 Desember 2017 lalu. Channel Syubbanul Muslimin berhasil meraih penghargaan dari Youtube yang berupa silver play button atas keberhasilannya mendapatkan 100.000 lebih subscriber/pelanggan. Bahkan dua-duanya channel resmi yang dimiliki oleh Syubbanul Muslimin yaitu Syubbanul Muslimin dan B2 Multimedia sama-sama telah memiliki lebih dari 100.000 subscriber. Unboxing atau pembukaan hadiah Youtube tersbut dapat dilihat di Channel B2 Multimedia dengan judul "UNBOXING HADIAH YANG DITUNGGU-TUNGGU". Youtube sendiri memang memberikan penghargaan berupa play button bagi setiap channel yang memiliki 100.000 + subscriber. Lebih rincinya berikut ini :

     Untuk Channel Youtube yang berhasil mendapatkan minimal 100.000 seratus ribu subscriber akan mendapatkan silver play button seperti yang saat ini dimiliki oleh Channel Syubbanul Muslimin.

      Untuk Channel yang mendapatkan minimal 1.000.000 satu juta subscriber seperti Channel artis dan novelis Raditya Dika dan Ria Ricis,Atta Halilintar,dan masih banyak lainnya. Akan mendapatkan gold play button.

     Untuk Channel yang mendapatkan minimal 10.000.000 sepuluh juta subscriber akan mendapatkan diamond play button.

  
    Untuk Channel yang mendapatkan minimal 50.000.000 lima puluh juta subscriber akan mendapatkan ruby play button yang saat ini hanya satu channel yang mendapatkannya yakni channel Piwdiepie.






   Makanya,buat kalian yang ingin agar Syubbanul Muslimin semakin maju dan mendapatkan banyak penghargaan jangan lupa untuk terus dukung dan subscribe/berlanggan kepada channel resmi Syubbanul Muslimin. Ingat.!,channel resmi Syubbanul Muslimin hanya ada dua yaitu Syubbanul Muslimin Official dan B2 Multimedia. Itulah kabar bahagia buat Syubband Lover. Nantikan kabar terbaru lainnya dan jangan lupa bagikan kepada sahabat Syubband Lover lainnya.


Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Syubbanul Muslimin raih penghargaan dari youtube"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia